Rekap Suara Tingkat Kec.Galesong Takalar Makan Korban Jiwa

1401

SUSLSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah kabar duka hari ini menimpa partai Golkar Takalar, pasalnya salah seorang saksi Partainya meninggal dunia yang diduga akibat kelelahan. Kamis, (25/4/2019).

Informasi yang dihimpun dari salah seorang PPK Galesong Upik Dg Kanang, mengatakan bahwa saksi Golkar atas nama Ansar Dg Kana (50 Thn) semalam masih sempat mengikuti rekap penghitungan suara di kantor Camat Galesong.

"Iya memang benar, Saksi Golkar atas nama Ansar Dg Kana.SE, meninggal dunia hari ini, tapi saya kurang tahu jam berapa meninggal, tapi setahu saya tadi malam dia masih ada mengikuti rekap suara di kantor Kecamatan". Ungkap Anggota PPK Galesong ini melalui sambungan Telepon. Kamis, (25/4/2019).

Ketua KPUD Takalar Muh.Darwis  yang juga dikonfirmasi terkait berita tersebut, membenarkannya, "Iya saya juga barusan dapat info dari jajaran di bawa, kalau ada saksi dari Partai Golkar yang meninggal dunia". Ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, sekertaris DPD Partai Golkar Takalar, Dr.H.Nawir Rahman, SE.M.Si,  juga membenarkan hal tersebut, "Meininggalnya tadi pagi, setengah jam kemudian start dari Makassar ke Takalar untuk disemayangkan di bonto riita Kec. Galesong, Kami atas nama keluarga besar Oartai Golkar Takalar merasa sangat kehilangan besar atas meninggalnya saksi kami tersebut, ucapan belasungkawa yang mendalam dari kami pengurus partai Golkar, .semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran atas cobaan ini, Amiin". Ujar Nawir Rahman.