Seminggu Tenggelam Bersama Kapalnya, H.Alle Ditemukan Selamat Terapung di Laut

0
479

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait tragedi tenggelamnya sebuah kapal jolloro milik warga Desa Tompotanah Kepulauan Tanakeke di perairan Pulau Dewakang Caddi pada Hari Sabtu malam, (23/3/2019), akhirnya semua penumpangnya ditemukan dalam keadaan selamat.

H.Baso Daeng Ngalle (53) salah satu korban yang masih dinyatakan hilang, akhirnya dikabarkan telah ditemukan dalam keadaan selamat oleh warga marasende Kepulauan Pangkep, 3 hari setelah temannya, (Daeng Muang, Ridwan Razak,Hendrik) ditemukan oleh warga Lae Lae.

Setelah ditemukan tengah terombang ambing dilautan seorang diri, H. Alle (53) lalu mendapatkan perawatan di Pustu setempat jumat (39/3/2019), serta dikabarkan hari ini dalam perjalanan menuju kampung halamannya, Desa tompo tana, kepulauan Tanakeke. Sabtu (30/3/2019).

Kabar telah ditemukannya H. Baso Daeng Ngalle, dibenarkan oleh salah seoranh keluarganya, "Siala daeng Ngawing" (50).

Baca Juga  Pasca Pantau Lokasi Tambang di Kelurahan Manongkoki, Wakil Bupati Takalar Langsung Koordinasi Kasdam VIIĀ 

"Iya saya lagi di tompotana ini menggu kedatanganya karna masih dalam perjalanan dari marasende ke tompotana. alhamdu lillah beliau masih hidup dan sudah mendapat perawatan di marasende" kata Deang ngawing.

Siala Daeng ngasing menambahkan, rencana kalau sampai di tompotana, pihak keluarga akan membawanya (H. Alle) kerumah sakit Umum H. Padjonga Daeng Ngalle Takalar.

Secara terpisah, Awal Nompo staf desa Tompotana saat di konfirmasi juga mengatakan, saat ini Warga tompo tana sedang menunggu kedatangan H. Baso Daeng Ngalle yang masih dalam perjalanan dari marasende pangkep ke tompotana bersama saudaranya.

"Daeng mangka saudaranya H. Alle yang keluar mencari Menelpon tadi ketompotana na bilang H. Alle adaki di pulau marasende, dan info trakhir sudah ada dalam perjalanan pulang" kata awal.

Baca Juga  Puluhan Mahasiswa Kembali Gruduk Kantor Bupati Takalar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here