Kasi Pendma Sinjai Hadiri Pembukaan Sinjai Fest & Expo 2019

0
153

SULSELBERITA.COM.Sinjai - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai menghadiri acara pembukan Sinjai Fest &Expo 2019 dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 455 dalam hal ini diwakili oleh Dra Kamriati Anies M.Pd.I Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Pada Kantor Kementerian Agama Kab Sinjai dimana acara tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Setprov Sulsel, Drs Denni Wirawan.

Denni Wirawan dalam membacakan sambutan tertilis Gubernur sulawesi selatan menyampaikan bahwa sangat menyambut baik penamaan baru dari Sinjai Fest & Expo 2019.Menurutnya, pelaksanaan ini menjadi momentum yang sangat baik untuk bisa menampilkan segala potensi hasil pembangunan dan seluruh sumber daya yang ada, sebagai bukti nyata dan kerja keras yang dilakukan oleh semua pihak secara bersama-sama.

Baca Juga  Sambut Pemilu, TPID Takalar gelar High Level Meeting

Tidak bisa dipungkiri apa yang dicapai dari hasil pembangunan menjadi harapan kita bersama, tidak hanya didaerah tapi kami di provinsi Sulsel mengharapkan apa yang telah dicapai minimal bisa memberikan kontribusi perekonomian di Sulsel,” jelasnya.

Sehingga berharap Sinjai Fest & Expo 2019, menjadi Solusi untuk menumbuhkan dan mengembangkan potensi yang dimiliki Kabupaten Sinjai.

Senada di sampaikan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mengatakan pelaksanaan Sinjai Fest &Expo 2019 merupakan kebanggaan masyarakat Sinjai sehingga kegiatan ini kembali digelar pemda Sinjai sejak tahun 2004 silam dengan nama Pameran Pembangunan.

Kegiatan ini, kata dia sengaja dikemas dengan nuansa berbeda dengan tampilan Sinjai Fest & Expo 2019 agar penataan stand menarik dan rapi sehingga tidak terllihat kumuh.

Baca Juga  Sempat Meminta Penundaan, Akhirnya Ketua MPI Perintahkan Musda KNPI Takalar Dilanjutkan

Tampak hadir dalam pembukaan Sinjai Fest & Expo 2019, Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, bersama Wakil Ketua 1 dan II DPRD Sinjai, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Forkopimda, Sekda Sinjai, Kepala Perangkat Daerah, mantan Bupati Sinjai dua periode 2003-2013, mantan sekda Sinjai, Zainuddin Fatbang, H. Taiyeb A. Mappasere,Penyelenggara Syariah Kemenag Sinjai H.Sofyan dan tamu undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here