Kades Bentang Dapat Piagam Penghargaan Dari Asosiasi Futsal Kab.Takalar

584

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Acara Pembukaan Turnamen futsal BUPATI CUP 2019 AFK Kab.Takalar berlangsung khidmat dan meriah, karena menjadi momentum bersejarah bagi kepala Desa Bentang Abd.Karim Mangun yang mendapat piagam penghargaan dari AFK Takalar atas dedikasi dan supportnya terhadap pembinaan olah raga futsal yaitu pembangunan Lapangan Futsal dengan konsep outdor dari dana desa tahun 2019 senilai 304.000.000.

Advertisement

Turnamen ini adalah program kerja tahunan AFK Kab.Takalar selain AFK CUP dan Liga Pelajar, sebanyak kurang lebih 45 Desa dan Kelurahan ambil bagian memperebutkan Piala Bergilir BUPATI Takalar dan sejumlah uang pembinaan dengan total hadiah 20 juta rupiah.

Hadir Kepala Dinas Pemuda Olahraga Takalar Drs.Asrullah Syam, Ketua AFP Sulsel Ahmad Susanto, Kasi Pemdes PMD, Camat Galsel Amran Torada, Sekretaris MUI Takalar, Kepala Desa dan Lurah se Takalar.

Kepala Dinas dan Ketua AFP mengapresiasi kinerja AFK Takalar yang baru seumur jagung tapi mampu melakukan gerakan cepat dalam mendorong berkembangnya olah raga futsal di kabupaten takalar.
"turnamen model seperti ini baru dua di sulsel yaitu kota Makassar dan Kab.Takalar, ini sebuah prestasi luar biasa" kata Ahmad Susanto

Di tahun ini ada dua agenda AFP provinsi sulsel, Kejurda Piala Gubernur dan Pra Pon, saya berharap ada pemain futsal asal takalar yang bisa mewakili Sulsel ke ajang nasional". tambahnya.

Kegiatan turnamen akan berlangsung dari tanggal 19 Februari sampai dengan 6 Maret 2019 yang pelaksanaanya di dua tempat lapangan Futsal Desa Bentang dan lapangan futsal makkatang dg.sibali.