Bersama Kelompok Guru Pencinta Lingkungan, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar Tanam Pohon di Marbo

932

SULSELBERITA.COM. Takalar - Program Pemda Takalar yang di launching pada apel Akbar hari jadi Takalar ke-59 Penanaman sejuta Pohon yang di hadiri Gubernur Sulsel Prof.Nurdin Abdullah di lapangan makkatang dg.sibali menjadi sebuah gerakan masyakarat takalar dalam rangka mewujudkan takalar hijau dan asri.

Salah satu Organisasi kepemudaan di kab.Takalar Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab.Takalar kerjasama kelompok kerja guru pencinta lingkungan kec.marbo melaksanakan penanaman pohon yang di lapangan Dusun Pandala Desa Laikang kec.Marbo.

Advertisement

Hadir langsung Ketua PDPM Takalar Abdullah Hasan, Ketua KGPL Kec.Marbo Hamsunar, Kepala Desa Laikang, guru dan masyarakat setempat.

100 Pohon yang di tanam di siapkan oleh Dinas Kebersihan dan LH Takalar dari jenis mahoni.

"Kegiatan ini adalah inisiatif dari PDPM dan KGPL Marbo yang di back up penuh Dinas Kebersihan dan LH Takalar, untuk membantu mensukseskan program pemerintah Takalar sekaligus rasa prihatin kami yang sampe sekarang masih banyak daerah di Takalar yang butuh penanaman pohon untuk menghijaukan demi terwujud takalar Hijau dan asri sehingga sejuk dan nyaman" kata Abdullah Hasan

Ketua KGPL Kec.Marbo mengatakan bahwa "kami sebagai masyarakat kec.marbo merasa bersyukur dan berterima kasih karena telah di gandeng oleh PDPM Takalar, dalam kegiatan penanaman pohon ini, semoga ini dapat di jaga oleh masyarakat setempat" tambah Hamsunar