Sesosok Mayat di Temukan Warga Desa Mangindara Terdampar di Pantai

404

SULSELBERITA.COM. Takalar - Warga Desa Mangindara Kecamatan Galesong Selatan (Galsel) Kab.Takalar, di gegerkan oleh penemuan mayat Laki Laki tanpa identitas, tengah terdampar ddipantai. Sontak saja kabar penemuan mayat ini cepat menyebar dan membuat warga berdatangan ke lokasi untuk menyaksikan langsung mayat tersebut.Jumat (25/1/2019).

Kondisi mayat laki laki tanpa identitas tersebut, sudah mulai rusak dan tanpa sehelai pakaian pun di badannya,.Belum diketahui apakah mayat tersebut adalah korban banjir yang terhanyut ke laut saat terjadinya banjir besar, ataukah merupakan korban kapal tenggelam yang kemudian mayatnya terbawa ombak ke pantai.

Mayat tersebut, pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga setempat atas nama Dg Muntu, yang juga merupakan anggota BPD Desa Mangindara, yang saat itu sedang mencari ikan, sekitar pukul 06.00 Wita pagi tadi.

Baca Juga  Terkait Insiden Kerusuhan di Papua, Kapolres Gowa Imbau Masyarakat tidak Mudah Terprovokasi

Hingga berita ini diturunkan, mayat terdampar di dusun mangindara desa Mangindara kecamatan Galsel Kabupaten Takalar, masih di TKP dan belum diketahui identitasnya.

Advertisement
BAGIKAN