Tabrak Mobil Truck Lagi Parkir, Bocah 14 Tahun Tewas Mengenaskan

0
191

SULSELBERITA.COM. Maros - Sebuah kecelakaan lalu lintas tragis terjadi di Kabupaten Maros, tepatnya di jalan Poros Maccopa-Tanralili Lingkungan. Maccopa Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Rabu malam (16/1/2019) sekitar pukul 21:15 Wita.

Dalam kecelakaan tragis yang merenggut nyawa salah satu pengendara motor tersebut, melibatkan sebuah Truk Mitsubishi Fuso No. Pol. DP-8629-DF yang saat itu sedang di parkir di tepi jalan, dan sebuah Sepeda Motor Yamaha Mio Soul GT No. Pol. DD-4730-TS.

Muhammad Fikri Hidayatullah (14), yang diketahui membawa motor tersebut, tewas seketika di tempat kejadian, sementara teman yang di boncengnya Muhammad Sihab (14), mengalami luka yang cukup parah, dan dilarikan  ke RSUD Salewangang Maros.

Dikonfirmasi awak media, Kanitlaka Satlantas Polres Maros, Ipda M. Arsyad menjelaskan kronologi kejadian, "Bermula saat supir truk atas nama Muh. Rahman (38) memarkir kendaraannya di bahu jalan, kemudian sebuah sepeda motor yang melaju dari arah selatan Amma’rang Kec. Tanralili menuju arah utara Maccopa Kec. Turikale, setibanya di tempat kejadian menabrak sudut kanan belakang Mobil truk yang terparkir diatas badan jalan sebelah kiri tersebut". Jelasnya..

Baca Juga  Di Duga Sarat Korupsi, LSM ARAK, KAMRI, Dan LSM Pasir Putih Segera Agendakan Demo Proyek Break Water Galesong

Adapun barang bukti kecelakaan tersebut, mobil mitsubishi fuso beserta supirnya. Juga sepeda motor yamaha mio soul GT telah diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polres Maros untuk kepentingan penyelidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here