Kapolres Gowa Turun Langsung Cek Hasil Latihan Menembak Personilnya

870

SULSELBERITA.COM. Gowa - Polres Gowa kembali menggelar kegiatan latihan menembak di Lapangan Endra Dharmalaksana Parangloe, pada Sabtu (12/01) pagi ini.

Latihan menembak ini dikhususkan bagi para pejabat utama, para Kasat dan Kapolsek, serta perwira jajaran Polres Gowa, yang mendapat pengawasan langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres turun langsung mengecek hasil latihan menembak dengan jarak sasaran 20 meter yang telah diikuti para personilnya menggunakan senpi jenis HS.

Advertisement

Saat ditemui, Kapolres mengatakan bahwa latihan menembak ini digelar untuk menjaga sekaligus meningkatkan kemampuan personilnya.

“Dari hasil yang diperoleh, para pejabat dan perwira jajaran yang telah mengikuti latihan menembak sejauh ini cukup terampil dalam menggunakan senpi, dimana peluru sebagian besar mengenai sasaran,” tambah Shinto.

Baca Juga  Jalin Silaturahmi Dandim Solo Komsos di RS. Moewardi Surakarta

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun menuturkan bahwa kegiatan latihan ini akan rutin dilaksanakan guna dapat semakin meningkatkan kemampuan personilnya.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN