Dukung GemaTasamara, Dirut PDAM Takalar Pimpin Langsung Karyawannya Laksanakan Jumat Bersih

350

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagai salah satu wujud partisipasi mendukung program Gema Tasamara yang di dluncurkan Bupati Takalar Syamsari Kitta, pada awal kepemimpinannya, perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Takalar, setiap hari jumat menggelar kegiatan Jumat Bersih.

Kegiatan Jumat bersih kali ini, berlangsung di sekitar kantor PDAM Takalar, yang dilakukan dalam kompleks kantor, jalan depan kantor dan jalan raya. (Jumat, 11/1/2019).

Dirut PDAM Takalar, Jamaluddin Nombong, kepada awak media ini mengatakan, jika kegiatan jumat bersih ini adalah sebagai salah satu wujud mendukung program suksesnya Bupati Takalar yang di kenal dengan nama Gema Tasamara,

Advertisement

"Apalagi Takalar saat ini berhasil meraih sertifikat Adipura, makanya kita harus bersinergi, agar selanjutnya bisa meraih piala Adipura" Ujarnya. (Jumat, 11/1/2019).

Pada kegiatan tersebut, nampak  pegawai dan karyawan PDAM Takalar tengah membersihkan kotoran yang terdiri dari sampah dan rumput yang ada di dalam kompleks kantor, pinggir jalan depan kantor serta pinggir jalan Jenderal Sudirman.

Baca Juga  Lakukan Koordinasi Dengan Tiga Pilar Desa, Dalam Rangka Pembenahan Posko Balla Ewako
Advertisement
BAGIKAN