Satlantas Polres Takalar Perduli Sesama

0
176

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kepedulian terhadap sesama, tidak harus dilakukan oleh lembaga sosial atau lembaga yang khusus menangani masalah kemanusiaan, tetapi juga bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk Satlantas Polres Takalar. Seperti dari hasil pantauan media, tampak terlihat anggota Satlantas Polres Takalar tengah melakukan aksi sosial, dengan membagikan nasi kotak untuk abang Bentor dan warga di Kel. Mannongkoki Kec. Polut Kab. Takalar. (Kamis, 10/1/2019).

Kasatlantas Polres Takalar AKP Ambar, SE, SIK mengatakan, bahwa kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian bagi sesama. Selain itu, ia juga menyatakan bahwa program ini merupakan agenda sat Lantas Polres Takalar Peduli Sesama.

“Aksi bagi-bagi nasi kotak sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat khusus bagi abang Bentor dan warga yang kurang mampu,

“Melalui program ini, saya berharap semua bisa tersenyum dan selalu bersemangat dalam mencari nafkah yang diperuntukkan bagi mereka yang tidak mampu,” imbuhnya.

"Sementar itu, dg Sija (50) salah satu tukang bentor terima kasih kepada pihak kepolisian hususnya Sat Lantas Polres Takalar yang bertanggung jawab dan berbagi kepada sesama". tutur dg Sija.

Baca Juga  Bupati Takalar Buka Musda MUI ke VII

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here