Bermain Di Laga Perdana, Tim Kemenag Sinjai FC Ucapkan Terima Kasih Kepada Sponsor Utama

0
221

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Tim futsal Kemenag Sinjai akhirnya membuktikan kemampuannya di laga perdana Turnamen Futsal Antar Satkholder Dalam Lingkup Jajaran Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai

Di laga grup C melawan tim Futsal MIN 1 Sinjai FC,berhasil menang telak dengan Score 9-4 dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan Futsal Indor Sinjai,Kamis (27/12/2018).

Striker andalan Kemenag Sinjai, M.Ikbal berhasil membuat quatrick.golnya dilesatkan melalui kaki kanan andalannya di babak pertama sebanyak 3 Goal pertandingan. Sementara playmaker Fhay dan Faisal masing masing 2 Goal serta    juga tidak mau ketinggalan  Pemain lini belakang  Kemenag FC ini juga mampu menciptakan Gol Fajar Fatwa (1) Dan Anas (1) Gol Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tidak bisa diantisipasi kiper lawan.

Permainan menawan tim Kemenag Sinjai FC  memang membuat lawan kesulitan mengembangkan permainan. Kombinasi rotasi pemain inti dan cadangan menjadikan stamina tim tetap terjaga hingga akhir pertandingan. “Alhamdulillah menang dengan kekompakan tim,”

Baca Juga  Lurah Bajeng Tutup Safari Ramadhannya di Mesjid Al Fauza Bajeng

Lanjut M.Risal mengatakan kami bersyukur dengan kemenangan tim Kami. Di babak pertama tim masih grogi tapi tetap bisa mengendalikan permainan. “Kemenangan ini langkah awal kita untuk meraih target juara,” ujar  yang menyandang ban kapten dalam pertandingan tersebut.

Hal Senada disampaiakan Fhay, tim kami harus terus bekerja keras dalam setiap pertandingan. Kemenangan perdana ini jadi jalan untuk lolos dari grup C dan meraih Juara pada Event yang sangat bergensi ini dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag R.I Ke 73 Tahun 2019 Tingkat Kab.Sinjai" atas nama Pribadi dan sekaligus mewakili teman teman Tim Kemenag Sinjai FC Saya ucapkan terima kasih untuk Manajer tim Kemenag FC /Kordinator kepada Ibu Dra Kamriati Anies M.Pd.i (Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Sinjai) atas segala suport atas dukungan yang telah memprasaranai selama latihan serta tak lupa juga kami mengucapkan terima Kasih kepada sponsor Utama terkhusus  Apotik Rivan Farma  dan semua pihak yang telah membantu tim Kami,”

Baca Juga  Kerjasama Bank Sulselbar, Pemkab Takalar akan Terapkan Transaksi Non Tunai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here