Dit Sabhara Polda Sulsel Tangkap Geng Motor Bersenjata Busur Saat Lakukan Patroli

1225

SULSELBERITA.COM. Makassar - Direktorat Sabhara Polda Sulsel yang sekarang dipimpin oleh Kombes Pol Joni Triharto kembali berhasil mengamankan 2 Orang Pemuda R (17) Lk dan A (16) Lk yang diduga komplotan Geng Motor, bertempat di Jl. Lanto Dg Pasewang Kota Makassar, Selasa (13/11) pada pukul 23.30 Wita.

Bermula saat petugas melaksanakan Blue Light Patrol dan Strong Point di Wilayah Hukum Polrestabes Makassar tepatnya di Jln Jendral Sudirman, Petugas Melihat Pengendara Roda Dua yang berboncengan dengan gelagat yang mencurigakan.

Bermula dari situ, Petugas langsung mengejar kendaraan tersebut. Berkat kecekatan Petugas, kedua Pemuda tersebut berhasil diamankan, Saat kedua pelaku tersebut dilakukan penggeledahan didapati dikantong celana R (17) Lk, sebuah Ketapel/pelontar dan 6 mata busur.

Menindaklanjuti temuan tersebut, Anggota Dit Sabhara langsung mengamankan dan mengiring kedua pelaku tersebut ke Mapolrestabes Makassar untuk ditindaklanjuti.

Baca Juga  Terkait Salah Vonis Positif Covid, Pihak RS Wahidin Makassar Akui tengah Upayakan Langkah Mediasi dengan Orang Tua Korban Al Ghifari

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN