Semangat Raih ZI-WBK, Kapolres Gowa Akan Kolosalkan Yelyel di Balla Lompoa

366

SULSELBERITA.COM. Gowa - Guna membangkitkan semangat dalam meraih predikat Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Polres Gowa akan mengkolosalkan yel-yel ZI-WBK yang telah dibuat dan dilatihkan kepada personil.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi dalam arahannya pada pelaksanaan apel pagi, Senin (29/10) di halaman kantor Polres Gowa.

Yel-yel yang diciptakan langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga tersebut berisi sejumlah kalimat-kalimat pembangkit semangat, yang mana pada pertengahan baitnya juga disertai dengan iringan irama lagu yang semakin membuat yel-yel itu terdengar seru.

“Jadi, dalam waktu dekat yel-yel ZI-WBK ini akan dikolosalkan di pelataran Museum Balla Lompoa,” terang Shinto Silitonga.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa pelaksanaan kolosal yel-yel tersebut sebagai wujud rasa semangat seluruh personil Polres Gowa yang telah siap meraih predikat ZI menuju WBK.

Baca Juga  Jum'at Berkah, Satlantas Polres Bone Berbagi Kebahagiaan

“Saya mengajak seluruh personil untuk ikut bersemangat dalam menggemakan yel-yel ini. Mari kita tunjukkan bahwa kita siap dan dapat meraih predikat ZI-WBK,” ujar Shinto Silitonga.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN