Aksi Jambret Lelaki Bermotor Vixion di Gowa Gagal

372

SULSELBERITA.COM. Gowa - Aksi jambret yang dilakukan oleh seorang lelaki yang tak dikenal di jalan poros Binabbasa Romang Lompoa, Desa Tanabangka Kecamatan Bajeng Barat Kab.Gowa, digagalkan oleh korbannya. (Kamis malam, 25/10/2018).

Pelaku jambret adalah seorang lelaki yang tak di kenal mengendarai motor yamaha vixion, mencoba menarik HP korban, yakni  seorang perawat yang mengendarai sepeda motor yamaha Mio, namun beruntung HP korban tidak berhasil di rebut oleh si pelaku.

Kronologi kejadian menurut saksi mata mengungkapkan jika korban  mengendarai motor mio tersebut, berboncengan dari arah Limbung menuju Puskesmas Romang Lompoa, namun tiba tiba seorang laki laki yang mengendarai motor vixion mendahului korban di pertigaan Majannan Tarantang. sesampai di Binabbasa, tiba tiba pelaku tersebut berada di belakang korban dan membuntuti korban.sesampai di depan salah satu bengkel di Binabbasa, terduga pelaku tersebut mencoba merebut HP yang di pegang oleh si korban, namun beruntung korban mampu mempertahankan hpnya.

Baca Juga  Pengerjaan WC Umum Alun Alun Kota, CV Gojenta Di Tuding Tilep Gaji Tukang

Menurut saksi mataainnya, mengatakan jika pelaku melaju dgn kecepatan tinggi ke arah poros Talakue Bontomanai, dan berbelok kanan dari poros Binabbasa romang lompoa.

Advertisement
BAGIKAN