Terkait Pelatihan Bumdes, Suhardi Bantah Catut Nama PWI

397

SULSELBERITA.COM. Takalar - Adanya Isu yang berkembang liar di pemberitaan media, yang menyebutkan bahwa kegiatan Pelatihan Bumdes mencatut nama PWI Takalar, dan Bupati Takalar H Syamsari Kitta Tidak menyukai Organisasi wartawan Indonesia (PWI), di bantah keras oleh ketua panitia kegiatan Suhardi.

Saat  di Konfirmasi  media ini, Suhardi mengatakan bahwa isu itu tidak benar dan hanya hoax belaka. "Kami tdk pernah mencatut nama PWI Takalar dalam kegiatan kami, juga tidak pernah mengatakan kalau Bupati Takalar tidak suka PWI, justru  Bupati takalar sangat mensupport kegiatan kegiatan baik kegiatan Media maupun Kegiatan LSM, dan
Perlu di pahami bahwa saya ini salah satu anggota PWI Takalar secara otomatis  saya punya tanggung jawab terhadap PWI,
Dan seharusnya teman teman Baik pengurus maupun anggota  PWI Takalar berupaya agar dapat bersinergi dan mengawal Program Program Bupati demi memajukan dan mensejahterahkan masyarakat Takalar" jelas Suhardi. Jumat (19/10/2018).

Baca Juga  KanKemenag Sinjai Secara Resmi Buka Pelatihan Penggunaan Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN

Isu mulai Berkembang pada saat ada Kegiatan Pelatihan Pengelolaan Bundes di hotel Prima makassar.

Salah satu Panitia pelatihan Pengelolaan  Bundes  Wahyu mengatakan Wahyu  "saya ada disitu dengar semuanya dan tak satupun panitia mengatakan itu apalagi Pak Suhardi, cuma saya dengar dan melihat langsung Datang Hamsar Siriwa yang salah satu ketua Panwascam Polsel Kab takalar dangan gaya yg seakan akan emosi mempertanyakan Bahwa kegiatan ini dengan menjual nama PWI, jadi Kami menjelaskan Bahwa kami tidak perna mengatasnamakan PWI, tetapi dalam kegiatan ini ada beberapa Panitia anggota PWI tetapi bukan berarti  kami dalam pelaksanaan kegiatan ini kami memanfaatkan PWI.

Begitu juga apa yang dikatakan Ima yang terlibat di pengurusan panitia mengatakan " Kami Tidak perna menjual atau mengatas namakan PWI terkait kegiatan Pelatihan Bundes walaupun saya juga anggota PWI Takalar  karna saya tau dan paham bahwa ini kegiatannya LSM LPK2 , jadi kemungkinan saja itu hanya Cemburu sosial saja .dan terkait Berbicara Ada Yang mengatakan Bahwa Bupati Tidak suka PWI itu tidak Benar, dan seandainya adapun yang tidak disuka oleh Bapak Bupati kemungkinan hanya oknum saja tetapi  Bukan Organisasi PWI" .

Baca Juga  Polda Sulsel Gelar Apel Pasukan Operasi Aman Nusa II 2019, Guna Antisipasi Bencana Alam
Advertisement
BAGIKAN