Sat Sabhara Polres Gowa Terjun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Korban Gempa Palu yang Ada di Gowa

251

SULSELBERITA.COM. Gowa -  Bantuan warga Bajeng dan Bontonompo yang di kumpul beberapa waktu lalu di Mapolsek Bajeng dan Bontonompo telah disalurkan ke para pengungsi korban bencana Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah yang sedang berada di Kabupaten Gowa, Sabtu (20/10/2018) sekitar Pukul 11.30 Wita.

Bantuan tersebut yang disalurkan berupa makanan ringan, beras dan alat mandi, air minum serta peralatan bayi yang dibagi di 3 wilayah di kabupaten Gowa seperti Jalan Wahidin S.Husodo, Pallantikang dan Samata Kecamatan Somba Opu.

Bantuan warga Bajeng dan Bontonompo tersebut disalurkan langsung oleh anggota Satuan Sabhara Polres Gowa, Brigpol Ismail yang juga didampingi oleh Tim Relawan Tumanurung Kabupaten Gowa, Abubakar.

Advertisement

"Alhamdulillah hari ini kami distribusikan bantuan warga ke para pengungsi korban bencana di Sulteng yang saat ini berada di Kabupaten Gowa, semoga bantuan warga yang kami berikan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang jadi korban," ujar Brigpol Ismail saat penyerahan bantuan ke pengungsi.

Baca Juga  Tak Henti-Hentinya Babinsa Kemlayan Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN