Ketua KADIN Sulsel Minta Perusda Segera di Bubarakan

446

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah pernyataan cukup keras dan mengejutkan di lontarkan oleh Ketua KADIN Sulsel, H.Zulkarnaen di sela sela kegiatan lounching Galeri Kadin Takalar di jalan Jenderal Sudirman Takalar. (sabtu, 20/10/2018).

Bagaimana tidak, di sela sela dialog dengan undangan yang hadir, tiba tiba saat membahas masalah usaha yang juga di hadiri Dirut perusda takalar.H.A.Yani Kasang, dengan suara lantang H.Zulkarnaen mengatakan kalau Perusda harus di bubarkan, karena tidak efektif dan hanya rugi terus.

"Perusda harus segera di bubarkan, karena dimana mana di negeri ini Perusda tidak efektif dan hanya merugi saja, sebaiknya diganti menjadi BUMD (badan Usaha Milik Daerah), sampaikan kalau ketua Kadin Sulsel yang bilang, Perusda harus segera di bubarkan". Ujarnya lantang.

Baca Juga  Mantapna, Kendaraan Dinas Inventaris Polsek Tinggimoncong Masuk Salon

Lanjut di jelaskan H.Zulkarnaen terkait Galeri Kadin yang sementara di lounching tersebut mengatakan "Galeri Kadin yang di Takalar ini adalah untuk yang pertama, dan  kita memulainya dari Kab Takala, kita menjual produk yang harganya di bawah harga minimarket yang ada di Takalar". Tutupnya.

Sementara itu Dirut Perusda yang diminta tanggapannya terkait pernyataan Ketua Kadin Sulsel tersebut mengatakan, "dibubarkan itu bukan berarti di hilangkan, tetapi dirubah menjadi badan usaha, itu akan lebih lincah dalam menjalankan roda bisnis, jadi intinya saya sepakat dengan pernyataan Ketua Kadin Sulsel tersebut". Ujarnya.

Advertisement
BAGIKAN