Demi Penuhi Kebutuhan Air Bersih Warga, PDAM Takalar Suplay Air Sampai Larut Malam

600

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kekeringan berkepanjangan yang melanda Kab. Takalar saat ini, membuat beberapa wilayah yang ada mengalami krisis air bersih, hal ini tentunya membuat warga mengalami masalah dalam hal kebutuhan air bersih setiap harinya.

Menyikapi hal tersebut, pIhak PDAM (Perusahaan Air Minum Daerah) Kab.Takalar tidak tinggal diam, berbagai cara dan upaya telah dilakukan, mulai dari mencari sumber air baku untuk dialirkan ke sumur penampungan PDAM untuk dioleh, sampai mensuplay air bersih ke pelosok pelosok sampai larut malam.

Seperti yang terpantau hari ini, setelah mensuplay air di Desa Pattoppakang dan Desa laikang, sekitar pukul 22.00 Wita, mobil tangki milik PDAM masih terlihat sedang mensuplay air di Dusun Jonggoa Desa Cikoang. (jumat malam, 19/10/2018).

Baca Juga  Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Berikan Sembako Beras

"Warga sangat berterima kasih atas bantuan suplay air dari pihak PDAM Takalar, kami memberikan dukungan kepada Dirut PDAM dan pegawainya,  yang tak kenal lelah smpai malam melayani warga". Ujar Tuan Bibong, salah seorang warga Dusun Jonggoa.

Sementara itu, Dg Naja yang merupakan  staff tekhnik LKK Marbo yang di minta tanggapannya terkait apa yang dilakukannya saat ini, mengatakan, "Saya sangat salut dengan kebersamaan teman teman dan Dirut PDAM Takalar,  yang terjun langsung bekerja walau sampai tengah malam, semua ini kami lakukan semata mata untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga Takalar". Ujarnya.

Advertisement
BAGIKAN