Sepak Terjang Dua Kurir Shabu Lintas Kabupaten Berakhir di Takalar

324

SULSELBERITA.COM, Takalar – Sepak terjang Dua orang kurir narkoba jenis Shabu lintas Kabupaten, harus berakhir di Takalar, keduanya Utomo Mandala Putra (23) dan temannya  Benni Dg Rani (23), ditangkap oleh tim Satnarkoba Polres Takalar, di Jembatan Pappa, Kecamatan Pattalassang.

Kedua kurir shabu tersebut, diketahui berasal dari Kabupaten Jeneponto, keduanya ditangkap saat sedang melintas di Kecamatan Pattalassang, tepatnya di jembatan Pappa'.

Menurut keterangan Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, kepada salah satu awak media, menjelaskan bahwa, kedua tersangka tersebut, adalah target operasi (TO) yang sering mengantarkan Narkoba jenis shabu ke Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng.

Advertisement

Dari tangan kedua tersangka,  setelah dilakukan penggeledahan badan yang dilakukan oleh pihak petugas Satnarkoba Polres Takalar, ditemukan  barang bukti berupa dua saset Narkoba jenis shabu dengan berat 10,82 gram.

Baca Juga  Selain Dugaan Jual Beli Proyek, Dinas PU Takalar juga di Duga Lakukan Pungli Biaya Pembuatan Kontrak

“Kedua orang tersangka merupakan target operasi kami, , mereka ini kurir yang sering membawa barang-bukti (shabu) ke kabupaten Jeneponto dan Bantaeng,” kata AKBP Gany, Rabu

Saat ini kedua orang pelaku tengah diamankan di kantor Mapolres Takalar untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan selanjutnya.

Advertisement
BAGIKAN