Modus Jual Minuman Ringan, Perempuan Cantik Nan Seksii Berkeliaran Di Kantor PUD Takalar

3489

SULSELBERITA. COM. Takalar - Meski Sering menjadi sorotan banyak pihak,  kehadiran gadis gadis berpenampilan seksi tetap saja berkeliaran di kantor Dinas Pekerjaan Umum Daerah (PUD)  Takalar. Pemandangan ini bisa di saksikan hampir setiap hari saat waktu sore menjelang malam,  di mana para pegawai mulai beranjak meninggalkan kantor.

Seperti yang sempat yerpantau hari ini (Jumat,  13/1./2017), salah seorang pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) Takalar, berinisial DN marah besar atas kehadiran beberapa gadis gadis cantik yang berpenampilan sangat seksi,  DN lantas  mengusir mereka agar segera pergi meninggalkan kantor Dinas PU Takalar.

Kemarahan salah seorang pegawai Dinas PU tersebut. Bukan tanpa alasan,  pasalnya gadis gadis seksi  yang di duga berkedok menjual minuman ringan dan minuman botol tersebut, , di dapatinya dalam ruangan bidang Konstruksi Dinas Pekerjaan umum bersama pegawai PU dan kontraktor.

Baca Juga  Bongkar Pengedaran Narkoba, Polisi Ringkus Pria Pembawa Sabu

“Saya jengkel melihat perempuan itu, bikin sial saja kantor ini,  pergi kalian dari sini, atau saya lapor kalian ke polisi" ketus DN marah.

Berdasarkan hasil penelusuran awak media,  sejumlah gadis gadis cantik nan seksi sedang terpantau mendatangi kantor Dinas PU Takalar, dan langsung masuk di ruang  beberapa bidang disore hari menjelang malam. “Ini penjual minuman, hanya kedok ji saja Pak, soalnya bisa ki transaksi untuk diajak jalan,”  ujar seorang kontraktor yang meminta agar namanya tidak ikut di mediakan.

Advertisement
BAGIKAN