Dinas Ketahanan Pangan TPH Sulsel, Study Banding Peningkatan Orientasi Kepegawaian Di Dinas Pertanian Prov. NTB

601

SULSELBERITA.COM. NTB - Dalam rangka upaya peningkatan Orientasi Kepegawaian, Sub Umum Kepegawaian dan Hukum Dinas Ketahanan Pangan TPH Sulsel Melakukan Study Banding ke kantor Dinas Pertanian dan Perkebunan Prov. Nusa Tenggara Barat, (Jumat, 29/9/2017).

Rombongan Dinas Ketahanan Pangan TPH Sulsel tersebut, di pimpin langsung oleh Kasubag Upeg & Hukum, Sulfikar Dianda, S.Sos. yang didampingi Humas Andi Achmad Mulya beserta 30 Orang rombongan lainnya.

Kedatangan rombongan diterima oleh Sekretaris Dinas Pertanian dan Perkebunan Prov NTB.  Ir. Ibnu Fikhi di Ruang aula Rapat Kantor.

Advertisement

Ibnu Fikhi dalam sambutan nya memuji Pertanian Sulsel karena adanya sinergi dengan Prov NTB dalam menyuplai stok bawang merah Nasional.

"Kedatangan kami disini untuk sharing , belajar dalam pembinaan aparatur dan mekanisme penerapan sanksi hukuman, pengelolaan ASN di Dinas Pertanian dan Perkebunan NTB yang kami dengar sudah sangat berjalan dengan baik". Ujar Andi Ahmad Mulya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang, Berikan Himbauan Kamtibmas Terkait Maklumat Kapolri

Di tambahkan lagi, “Karena itu, kami mengadakan orientasi tentang pembinaan aparatur dan mekanisme penerapan sanksi hukuman disiplin bagi ASN di sini Tujuannya untuk lebih tahu lebih dalam,” Kunci Ahmad Mulya (Jumat,29/9/2017).

Sementara itu, Ibnu Fikhi menjelaskan "Kedisiplinan ASN telah kami lakukan secara berkelanjutan karena pembinaan aparatur merupakan salah satu program yang sangat strategis. Oleh karena itu kami melakukan langkah-langkah penanganannya, antara lain terus melakukan sosialisasi dan pembinaan disiplin, menetapkan regulasi berupa peraturan Gubernur Melakukan optimalisasi gerakan disiplin daerah. Serta lebih mengoptimalkan program Sistem Aplikasi Kepegawaian (SIPAK)".

”Semoga rombongan memperoleh kesan yang baik selama melakukan kunjungan dan orientasi kerja di provinsi ini". Harap Ibnu Fikhi.

Advertisement
BAGIKAN