Tes Tertulis Calon Panwascam Takalar Di Ikuti 80 Orang

370

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pelaksanaan tes tertulis Calon Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Takalar dilaksanakan di Kampus STIKES Tanawali Persada Takalar yang di mulai pukul 10.00 Wita.

Pelaksanaan tes tersebut diikuti oleh 80 Peserta terdiri dari 18 Orang Peserta Perempuan dan laki-laki 61 Orang Peserta. 1 orang peserta tidak hadir tanpa keterangan.
Soal tes tertulis diantarkan langsung oleh staf Bawaslu provinsi Sulawesi Selatan Rahmawati Pammarusi. Soal tersebut dalam kondisi tersegel dan dijamin kerahasiaannya seperti diungkapkan dalam sambutan Perwakilan Bawaslu provinsi Sulawesi Selatan.

"Soal ini dibuat langsung oleh Pimpinan Bawaslu provinsi Sulawesi Selatan, saya bawakan dalam kondisi tersegel dan dijamin kerahasiaannya, saya sendiri tidak tahu apa isinya". Ungkapnya

Advertisement

Menyikapi pelaksanaan tes tertulis tersebut ketua panwas kabupaten Takalar berharap dapat menjaring calon anggota Panwaslu Kecamatan adalah yang berkualitas.

Baca Juga  Kecamatan Pracimantoro Akan Laksanakan Gakum Protokol Kesehatan Sampai Malam Hari, Ini Penekanan Dari Forkopincam

"Saya berharap tes tertulis ini dapat menjaring calon anggota panwaslu kecamatan yang berkualitas agar kinerja kepengawasan kedepannya semakin baik" Ungkapnya di sela-sela pelaksanaan tes tertulis tersebut.

Advertisement
BAGIKAN