Spesialis Pencuri Burung Di Bekuk Polsek Pattallassang

1209

SULSELBERITA. COM. takalar - Dua orang pemuda tanggung yang selama ini cukup meresahkan warga Takalar,  terutama yang memiliki hoby memelihara burung,  akhirnya di bekuk oleh pihak Polsek Pattallassang, ke dua  pelaku pencuri burung ini akhirnya di tangkap setelah beraksi menggasak Burung piaraan  milik Bripka Indarjaya Daeng Tika, di Jalan Batong Aminullah, Jumat (22/9/2017), selain menyikat Burung Peliharaan  kedua pelaku juga menggasak Helem milik Bripka Indar Jaya.

Saat Di konfirmasi, Ajun Komisari Polisi (AKP) Alauddin membenarkan kalau kedua pemuda tanggung yang di tangkap adalah pelaku pencurian helem "Benar kami telah melakukan penangkapan terhadap Muh Arif Kurniawan, umur (20) dan Arifuddin (22), keduanya telah mengakui jika mereka yang mencuri burung jenis nuri kepala hitam dan helm di Lingkungan Bontosanra, Kabupaten Takalar, kemudian menjual kepada pengusaha di Kota Makassar sebesar Rp 400 ribu".

Advertisement

Di tambahkannya lagi,  “Dari laporan sebelumnya  pelaku juga pernah mencuri handphone jenis Samsung anggota Kodim 1426 Takalar. Selain itu, pernah juga mencuri burung di Btn Bombong Indah kemudian dijual di Gowa,” jelas Alauddin, Sabtu (23/9/2017).