Tak Ingin Pekerjaan Tak berkualitas, TP4D Kejaksaan Negeri Takalar Pantau Pengerjaan Hotmis Dan Jalan Beton

0
409

SULSELBERITA.COM. Takalar – Kejaksaan Negeri Takalar yang tergabung dalam Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D), Hari ini Jumat, (15/9/2017), turun langsung kelapangan untuk melakukan peninjauan dan pemantauan terhadap pengerjaan jalan Hotmix dan jalan beton.

Di pimpin langsung oleh  Kajari Takalar,  Saiful Bahri SH MH, tim tersebut melakukan kunjungan kebeberapa ruas jalan yang sedang di kerjakan maupun yang sudah selesai, bebrrapa ruas jalan yang di pantau adalah pengerjaan hotmix ruas Jalan Balang Tanaya – Bontolebang,  Kecamatan Polongbangkeng Utara, serta Jalan Beton ruas Pappa, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Dalam kesrmpatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Kabupaten Takalar,  Saiful Bahri menyampaikan di depan PPK, saat melakukan peninjauan Pembangunan Proyek Pemerintah.bahwa kehadiran TP4D diharapkan pekerjaan fisik harus bermutu dan berkualitas.

Baca Juga  Dinyatakan P21,Polres Gowa Limpahkan Tersangka dan Barang Bukti Penyalahgunaan DD ke Kejaksaan

“Rekanan dan konsultan pengawasan dengan adanya TP4D  pengawalan pekerjaan fisik pekerjaan harus bermutu dan berkwalitas, kami selalu sampaikan baik dari ppknya, kontraktornya dan konsultan pengawasannya, bahwa dengan ada TP4D pihak kejaksaan mengawal  pekerjaan fisik harus mutu dan berkwalitas”, ungkapnya

Sementara itu, salah seorang Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Abd.Wahab Tahir mengatakan dengan hadirnya TP4D, Pembangunan proyek yang di kerjakan pihak rekanan maupun konsultan pengawas akan maksimal.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya pengawalan TP4D, karena kami terbantu di mana pekerjaan betul mutu dan berkwalitas, dan pihak rekanan dan konsultan pengawasan betul betul bekerja dengan maksimal,”  ujarnya

Lanjutnya lagi, "Jika Sebelumnya dilakukan pengawasan  oleh  TP4D, banyak pekerjaan yang kurang berkualitas dan tidak bermutu, tapi alhamdulillah sejak TP4D melakukan pengawasan, pekerjaan fisik sudah mulai bermutu dan berkwalitas,” Kunci Wahab.

Baca Juga  Warga Takalar ini, Janji Beri Uang Pada Siapa Saja Yang Tahu Keberadaan Pemilik Akun Sahir Jeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here