Di Buru Ribuan Nitizen, Pria Penuh Tatto pembunuh Nenek Sendiri Akhirnya Di Tangkap

0
792

SULSELBERITA.COM. Makassar - Nitizen dan pengguna media sosial sempat di hebohkan oleh postingan seseorang di salah satu group Facebook kejadian Makassar, pasalnya dalam postingan tersebut, menposting beberapa poto yang mana di jelaskan jika orang yang di poto itu baru saja melakukan pembunuhan seorang wanita tua, yang belakangan di ketahui adalah nenek dari pelaku sendiri.

Adalah RJ (22), pemuda yang diduga adalah peleku pembunuh neneknya Napisa, di Kampong Gaddea Bulukumba, Sulsel, langsung di buru oleh ribuan nitizen pengguna medsos, tak memerlukan waktu lama, karena poto pelaku sudah tersebar dan di bagikan oleh ratusan nitizen, pelaku akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak aparat kepolisian, dari berbagai sumber yang di himpun, pria yang penuh tatto ini sudah diamankan di Mapolsek Bontoala Kota Makasaar.

Baca Juga  Rumah Mantan Camat Sanrobone Ludes Dilalap Sijago Merah

Di perkirakan Nenek Napisa di habisi oleh sang cucu  Jumat (15/9/2017) sekitar pukul 22:00 WITA di rumahnya Jln. RA. Kartini Kampong Gadde, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba. Di rumah nenek itu berserakan surat Akta Tanah dan Sertifikat Rumah.

Jasad korban disemayamkan dirumah duka Jln RA. Kartini Kampong Gadde, Kecamatan Ujung Bulu, setelah menjalani otopsi di RSUD Sulthan Daeng Radja Bulukumba.

“Dugaan sementara pelaku minta uang tapi tidak dikasi sama korban dan akhirnya gelap mata,”jelas Kapolres Bulukumba. AKBP Anggi Nualifar Siregar dilansir dari Beritabulukumba.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here