Polres Takalar Lidik Kades Pa’rappunganta, Terkait Dugaan Penyalahgunaan Dana Desa

2116

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kades Pa'rappunganta Kec.Polut Dahlan Sira' saat ini tengah di Lidik oleh pihak Polres Takalar, terkait dugaan penyalahgunaan Dana Desa yang di kelolanya selama ini, hal ini berdasarkan pantauan dari awak media, tim penyidik dari Polres Takalar sudah beberapa kali turun langsung ke Desa Pa'rappunganta untuk melakukan penyelidikan penggunaan Dana Desa yang jumlahnya 1 Miliar lebih per tahunnya.

Salah seorang penyidik Polres Takalar Bahtiar yang di konfirmasi oleh awak media ini melalui ponselnya Selasa (5/9/2017). membenarkan kalau pihak Polres saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap Kades Pa'rappunganta terkait dugaan penyalahgunaan Dana Desa.

Advertisement

"Iya benar sudah ada tim yang turun ke Desa Pa'rappunganta untuk melakukan penyelidikan terkait dugaan penyalahgunaan Dana Desa, kita tunggu saja hasilnya" ujar Bahtiar.

Kasus penyalahgunaan Dana Desa di Indonesia yang di lakukan oleh oknum oknum Kepala Desa, saat ini lagi marak, bahkan di Kabupaten Takalar sendiri sudah ada satu Kepala Desa yang saat ini sudah berstatus sebagai tersangka, yakni kades Bontoloe Kec.Galesong.