Suasana Remang Remang Di Malam Hari, Taman Kota Takalar Jadi Tempat Pasangan Muda Mudi

0
3486

SULSELBERITA.COM. Takalar – Taman kota Takalar yang terletak di jalan Jenderal Sudirman, setiap malam terlihat cukup ramai oleh puluhan pasangan muda mudi, puluhan kendaraan bermotor terlihat terparkir pada kedua sisi jalan yang mengapit taman ini, apalagi jika waktu sudah menunjukkan pukul 22.00 Wita Ke atas, suasana taman kota yang remang remang terlihat banyak bayangan yang sedang duduk berduaan,  ini bisa nampak terlihat jika ada kendaraan bermotor yang lewat karena pantulan cahaya lampu.

Meski sering di grebek oleh aparat kepolisian jika sudah tengah malam, namun ternyata taman kota yang remang remang ini tetap menjadi pavorit bagi puluhan pasangan muda mudi, mereka biasanya datang berduaan atau secara berkelompok, kemudian masing masing memisahkan diri bersama pasangannya mencari posisi yang lebih gelap, entah apa yang mereka lakukan.

Baca Juga  Kasus Bimtek DPRD Kab.Enrekang Tak Juga di P-21 kan, AMPAK Geruduk Polda sulsel

Seperti yang terlihat malam ini Rabu, 23/8/2017, saat awak media ini melintas sekitar pukul 22.15 Wita, nampak puluhan kendaraan bermotor terparkir di kedua sisi taman, bahkan beberapa motor dalam keremangan terlihat berada dalam taman kota dengan sepasang muda mudi di atasnya. Pemandangan ini sudah menjadi pemandangan setiap malamnya yang bisa kita lihat sejak banyaknya lampu lampu taman yang tidak menyala lagi.

Advertisement

Entah kenapa hal ini seakan luput dari perhatian pemerintah, terutam Dinas yang terkait, seolah terjadi pembiaran, menurut keterangan Dg Nassa yang setiap malamnya lewat di jalan jenderal Sudirman tersebut kepada awak media ini Jumat malam (25/8/2017), mengatakan kalau setiap dia lewat sekitar jam sepuluh malam, dirinya selalu melihat taman kota ramai oleh pasangan muda mudi, padahal sebelumnya saat kondisi taman masih terang oleh lampu, tidak banyak orang yang datang.

Baca Juga  Jalan Poros Laikang Kembali Makan Korban, PT.Boddia Jaya Di Tuding Sebagai Penyebabnya

"Saya kalau lewat di sini jam 10 malam ke atas selalu memperhatikan banyak pasangan muda mudi yang berada dalam taman, kita bisa melihat ke dalam, (sambil menunjuk dua kendaraan motor yang terparkir di tengah taman, yang diatasnya ada dua pasangan), setiap malam kita bisa lihat yang seperti ini pak, sejak banyakmi lampunya yang tidak menyala, jadi mungkin suasana ini di manfaatkan oleh anak muda menjadi tempat pacaran" ungkapnya sambil tersenyum penuh makna.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here