Di Datangi Polisi, Puluhan Pasangan Muda Mudi Berhamburan Saat Bergelap Gelapan Di Taman Kota Takalar

0
1207

SULSELBERITA.COM. Takalar - Suasana taman kota Takalar yang terletak di pertigaan jalan Jenderal Sudirman kini mulai nampak gelap dan remang remang, karena puluhan lampu taman kini sudah tak menyala lagi, sehingga membuat suasana pada saat malam hari mulai terlihat remang remang dan gelap.

Suasana tersebut, ternyata di manfaatkan oleh puluhan pasangan muda mudi setiap malamnya untuk di jadikan tempat ketemuan, seperti yang terlihat malam ini Rabu, 23/8/2017, saat awak media melakukan pemantauan di lokasi taman kota, nampak puluhan pasangan muda mudi sedang asik berkumpul, bahkan beberapa diantaranya terlihat sengaja mengambil tempat yang sangat gelap, sehingga apa yang mereka lakukan tidak terlihat oleh kendaraan yang ramai lalu lalang.

Sekitar pukul 22.00 Kita, saat para pasangan muda mudi ini sedang asik adiknya, tiba tiba sebuah mobil patroli milik Polres Takalar singgah, beberapa petugas kepolisian yang bersenjata lengkap turun dari mobil dan berjalan memasuki taman kota, melihat polisi datang, puluhan pasangan muda mudi tersebut langsung berhamburan kabur bersama pasangan mereka, sebagian pasangan yang memarkir kendaraan motor di dalam tambang, terlihat tergesa gesa menyalakan mesin motor lalu tancap gas bersama pasangannya meninggalkan lokasi Taman Kota.

Baca Juga  Biddokes Polda Sulsel Uji Kesehatan 26 CPNS Polri Bidang Kesehatan

Namun sebagian lagi masih nampak terlihat tetap santai saja dan tak beranjak dari tempat duduk mereka menyaksikan polisi datang, rupanya mereka adalah sekumpulan remaja laki laki tanpa pasangan yang sedang ngumpul dengan teman temannya, sehingga mereka tidak merasa salah dan harus kabur seperti puluhan pasangan muda mudi lainnya.

Bunga (Nama samaran) salah Seorang remaja putri pelajar kelas 2 di salah satu SMA Negeri di Takalar, yang ikut kabur bersama teman lelakinya, saat awak media ini mencoba mewawancarainya di pinggiran jalan sekitar taman kota, terlihat takut dan hanya menjawab singkat saja, bahwa dia bersama teman lelakinya sengaja datang hanya untuk berbincang bincang saja di dalam taman kota "kami hanya cerita cerita saja pak, tidak ada yang lain yang kami lakukan" jawabnya singkat, lalu menyuruh teman laki laki yang memboncengnya agar segera tancap gas.

Baca Juga  Turnamen Futsal Antar Satker Lingkup Kemenag Sinjai Cup III Akan digelar

Sementara itu, DN salah seorang warga yang mengaku setiap malam lewat di sekitar taman kota mengaku kalau taman kota sejak banyak lampunya mati setiap malam selalu ramai oleh puluhan pasangan muda mudi, apalagi kalau malam minggu "Saya setiap malam selalu lewat di sini, selalu ramai pak oleh anak anak muda, baik laki laki maupun perempuan, apalagi sejak banyak lampu yang sudah tidak menyala, tapi yang paling ramai itu kalau malam minggu, tapi biasa saya lihat kalau sudah jam 10 malam adami mobil patroli polisi yang datang ke ini" jelasnya (Rabu, 23/8/2017).

Kondisi taman kota Takalar yang mulai Gelap dan remang remang, seharusnya menjadi perhatian Pemkab Takalar, terutama Dinas Terkait, agar tak menimbulkan kesan pemkab Takalar melakukan pembiaran, yang akhirnya di manfaatkan oleh puluhan pasangan muda mudi untuk bertemu di malam hari, entah apa yang mereka lakukan di tempat gelap tersebut. (IW).

Baca Juga  Sambut HAN,Lapas Maros Libatkan Maestro dan Pemain I La Galigo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here