Coba Kelabui Nitizen, Pelaku Penista Wanita Takalar Di Facebook Muhammad Nasir Buat Akun Baru

2048

SULSELBERITA.COM Takalar - Muhammad Nasir seorang nitisen warganet yang kini di buru ribuan nitizen pengguna facebook, karena ulahnya yang telah menistakan seluruh perempuan Takalar di Facebook, yang menyebutkan mereka adalah perempuan murahan yang mudah di dapatkan tubuhnya cukup dengan modal pulsa dan uang sedikit saja, kini mencoba mengelabui ribuan nitizen dengan cara membuat akun baru dengan nama yang sama.

Dalam sebuah statusnya yang baru Di posting tadi malam (Senin, 21/8/2017) sekitar pukul 21.00 WITA, Muhammad Nasir betkicau kalau Akun yang menistakan perempuan Takalar tersebut, bukanlah dirinya yang punya, tapi orang lain yang membuat menggunakan nama dan potonya, namun ribuan nitizen yang memburunya tidak percaya begitu saja, karena sangat banyak kejanggalan yang terjadi.

Baca Juga  Simpul Pergerakan Mahasiswa dan Pemuda Resmi Lapor Desa Pammas Kabupaten Pangkep

Yang paling aneh, tiba tiba akun Muhammad Nasir sebelumnya kini di non aktifkan, lalu muncul akun yang sama yang baru di buat hari itu juga. Dalam postingan klarifikasi yang di lakukan oleh terduga pelaku, banyak pertanyaan nitizen yang tak mampu dia jawab, hal tersebut tentunya semakin menguatkan dugaan, kalau memang dirinyalah yang telah sengaja membuat postingan yang menistakan hartat dan martabat kaum perempuan Takalar di media sosial facebook.

Advertisement

Seperti yang di ketahui bersama, inilah salah satu postingan akun Muhammad Nasir sehari sebelumnya, yang membuat ribuan Nitizen warganet memburunya dm "Hanya dengan modal pulsa dan uang yang sedikit cewek takalar yang tinggal dirumah kontrakan dimakassar berhasil kunikahi tampa uang panai saya bebas menikmati tubuhnya sampe puas dan saat ini dia sudah hamil ternyata cewek takalar begitu murah dan gampang didapatkan”

Postingan dalam bentuk status ini yang telah dibagikan ke grup facebook BABETA (Barang Bekas Takalar) menjadi viral dan sedang hangat di perbincangkan. Bahkan telah membuat kemarahan warga Takalar dan saat ini sedang memburu keberadaan Muhammad Nasir.

Baca Juga  Akui Penampungan Limbah Bocor, PT. Rezky Razkyah Ganti Rugi Petani Yang Sawahnya Tercemar Limbah
Advertisement
BAGIKAN