Sebut Perempuan Takalar Murahan Di Facebook, Pengguna Akun Muhammad Nasir Di Buru Warga Takalar

3943

SULSELBERITA.COM Takalar - Postingan Seorang Nitizen pengguna Facebook atas nama Muhammad Nasir menjadi viral dan menjadi perbincangan masyarakat Takalar secara luas, pasalnya postingannya tersebut menghina dan merendahkan kaum perempuan warga Takalar yang menyebutnya semua wanita Takalar itu murahan dan menjual tubuhnya untuk biaya kost di Makassar di salah satu group Facebook yang bernama BABETA (barang bekas Takalar). Senin, (21/8/2017).

Kasus pelecahan dan ujaran penghinaan di Facebook ini  yang di lakukan oleh seorang nitizen dengan menggunakan akun Muhammad Nasir kini di tanggapi banyak warga Takalar dengan kemarahan. Bahkan postingannya tersebut sudah di bagikan oleh banyak pengguna akun lainnya, serta sudah di cafture dan di sebar ke group group WA warga Takalar, hal ini tentunya semakin membuat warga Takalar bereaksi keras dan marah atas apa yang di lakukan oleh Nitizen tersebut.

Baca Juga  KM Lestari Maju Tenggelam di Perairan Selayar Bersama Puluhan Kendaraan dan Uang 30 Miliar

Inilah salah satu postingan akun Muhammad Nasir yang membuat warga Takalar marah dan mencarinya untuk membuat perhitungan dengannya. “Hanya dengan modal pulsa dan uang yang sedikit cewek takalar yang tinggal dirumah kontrakan dimakassar berhasil kunikahi tampa uang panai saya bebas menikmati tubuhnya sampe puas dan saat ini dia sudah hamil ternyata cewek takalar begitu murah dan gampang didapatkan”

Postingan dalam bentuk status ini yang telah dibagikan ke grup facebook BABETA (Barang Bekas Takalar) menjadi viral dan sedang hangat di perbincangkan. Salah satu seorang pengguna akun facebook, mengancam akan menindak tegas pelaku bila tidak meminta maaf dan mengklarifikasi tulisan yang dibuatnya.

Para Netizen lain pun turut menanggapi masalah ini, banyak dari mereka yang menginginkan agar aparat Kepolisian segera menyelidiki akun tersebut, untuk kemudian ditindak sesuai UU yang berlaku. Masih belum jelas keaslian dari akun Muhammad Nasir ini. Namun begitu, Netizen berharap agar aparat secepatnya melakukan penyelidikan, untuk kemudian dilakukan tindakan.

Baca Juga  Di Duga Proyek Pengerjaan Jalan Cor Sarat Korupsi, LSM ARAK Minta Kejaksaan Panggil Kades Patani

Sementara itu salah seorang warga Takalar Atas Nama Sukirman Cuplis, kepada awak media mengatakan dirinya akan melacak dan mencari Nitizen tersebut untuk mempertanggung jawabkan atas penghinaan yang di lakukannya terhadap perempuan Takalar "Postingan Muhammad Nasir ini telah mmelecehkan harkat dan martabat warga Takalar secara keseluruhan, ini adalah Siri' bagi kami warga Takalar, kami akan melacak dan mencari keberadaan pelaku, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya" Senin (21/8/2017).

 

Advertisement
BAGIKAN