PLN Rayon Takalar Di Tuding Rugikan Konsumen

1000

SULSELBERITA.COM. Takalar-Kenaikan tarif dasar listrik yang di berlakukan oleh pemerintahan saat ini, ternyata tidak di barengi oleh  pelayanan yang baik pada konsumen, terutama di Kabupaten Takalar. Pasalnya dalam 3 hari terakhir ini, aliran listrik di sekitar wilayah kota Takalar selalu mati.

Hal ini tentunya sangat di sayangkan oleh banyak pihak, karena hal tersebut berbanding terbalik dengan beban yang harus di tanggung oleh Masyarakat, dan sangat merugikan bagi pihak yang menggantungkan bisnisnya dengan listrik, terutama cafe cafe yang menggunakan wifi gratis bagi pengunjungnya.

Dg Ngawing pemilik cafe Tua Muda yang terletak di jalan jenderal Sudirman mengeluhkan seringnya mati lampu "Saya heran kenapa PLN begini, padahal pembayaran listrik naiknya berlipat lipat, pelanggan kami mengeluh, karena tidak bisa menikmati fasilitas Wifi di Cafe kami" jelasnya (Senin, 31/8/2017).

Baca Juga  Sambangi Warga, Bhabhinkabtimas Desa Lengkese Himbau Masyarakat Waspada Virus Corona atau Covid-19
Advertisement

Sementara itu salah seorangpegawai PLN Sumiati yang di konfirmasi terkait seringnya terjadi pemadaman listrik di sekitar wilayah kota Takalar melalui sambungan telpon  (Senin, 21/8/2017)  mengatakan " Pemadaman ini dilakukan karena sedang ada perbaikan JPR, untuk lebih jelasnya silahkan kita hubungi bagian pemeliharaan" katanya singkat.

 

Advertisement
BAGIKAN